THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Monday, April 30, 2007

MUQODIMMAH

Bung Karno, pemuda Blitar, anak biologis dari dua suku (Jawa-Bali) yang sama-sama mengedepankan nilai-nilai relgius dan sosial, ditambah dengan nilai-nilai pengabdian yang disinkretisasikan oleh ayahanda yang seorang guru, menjelma menjadi seorang yang bukan saja dikagumi oleh para wanita tetapi dikagumi oleh orang-orang yang berjiwa perwira. Semangatnya, perjuangannya, ekspresi seni jiwanya, dan kekagumannya kepada Tuhan Yang Maha Esa telah banyak memberikan sumbangan yang sangat banyak bagi bangsa Indonesia, yang pernah membuat bulu kuduk orang-orang Amerika merinding.
Jiwa kebebasan dan pembebasannya telah menggelindingkan banyak negara dunia ketiga menjadi seperti ancaman bagi negara adidaya (USA). Melalui diplomasinya, agitasinya, dan oratorisnya telah menempatkan Bung Karno menjadi sosok yang sangat ideal. Pemimpin yang berjiwa dan bersemangat memimpin.

situs ini dipersembahkan kepada orang yang tidak pernah luput dari perbincangan, apalagi saat Indonesia membutuhkan sosok yang BERANI!

0 komentar: